Mempererat tali silahturahmi dengan membaca Doa dan Istigosah bersama

20 views

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota menggelar Doa dan Istigosah bersama di Gedung Abdurrahman Polres Pasuruan Kota.

Yang mengikuti Doa dan Istigosah bersama ini diikuti langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K,M.H beserta Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, seluruh anggota dan Bhayangkari, Ulama, Anak Yatim, Ketua LSM, Ketua BEM perguruan tinggi serta elemen mahasiswa HMI dan PMII.

“Dengan diadakan kegiatan ini kita bersama – sama membaca doa istighotsah bersama untuk kedamaian Negeri Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan”. Ujar Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno,S.I.K,M.H

Selepas doa bersama ada mauliduo hasanah ceramah kebangsaan oleh Kyai Haji Nurkholis Pengasuh Ponpes Metal Pasuruan. Acara dilanjutkan santunan Anak Yatim dan ramah tamah. Dalam acara tersebut semua tampak akrab. Harapan dari beberapa yang hadir diantaranya dari HMI dan PMII agar kegiatan ini sering diadakan untuk menjaga silaturahmi.

“Mempererat tali silaturahmi diantara kita semua disini duduk bersama sama bermunajat kepada Allah Swt memohon ampun dan memohon agar Negara Indonesia dalam rasa aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota”. Ujar Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno,S.I.K,M.H.

The post Mempererat tali silahturahmi dengan membaca Doa dan Istigosah bersama appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait