Membantu Sesama, Kapolsek Pohjentrek Polres pasuruan kota berikan paket sembako Pada Warga Kurang Mampu

45 views

Polres pasuruan kota, Kapolsek Pohjentrek Akp.Nanang Sugiyono, S.H., M.H., menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (27/12/2019).

Kegiatan Jumat Barokah tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pohjentrek dengan membagikan paket sembako berupa beras, gula, telur ayam, teh, kopi, minyak goreng dan mie instan kepada dua keluarga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Pohjentrek Ds. Susukanrejo.

Masyarakat yang diberikan bantuan adalah Abd Wahif, alamat Dsn. Plugon Rt.01/02 dan Solikha, alamat Dsn.Susukanrejo Rt 003/001 semua warga Ds.Susukanrejo kec.Pohjentrek Kab.Pasuruan, warga tersebut di pandang sangat membutuhkan bahkan untuk hidup seharinya mengharapkan dari tetangga sekitar.

“Kami hanya membantu untuk meringankan beban saudara kita dengan memberikan santunan berupa paket sembako,” tutup kapolsek Akp.Nanang.

Sementara itu Kades Susukanrejo (Ahmadi) yang ikut mendampingi kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya kapolsek pohjentrek atas perhatianya kepada warganya yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako,” ungkap Ahmadi.
(hms/jentrek).

The post Membantu Sesama, Kapolsek Pohjentrek Polres pasuruan kota berikan paket sembako Pada Warga Kurang Mampu appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait