Media Kaum Ibu Ajang Sambang Kamtibmas Aiptu Agus Prasetya

39 views

Polres Trenggalek – Kesunyian desa yang jauh dari keramain kota seperti di Desa Sobo Kecamatan Munjungan tak menyurutkan niat kebersamaan Aiptu Agus Prasetya selaku Bhabinkamtibmas dari Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam menjaga serta mengawal desa binaan agar tetap kondusif. Lokasi pelosok kampung menjadi perhatian khusus agar jangan sampai dimanfaatkan kelompok radikalisme dalam menyusun strategi mengembangkan paham kepada masyarakat pinggiran.

Kamis 10/10, Kegiatan para ibu-ibu PKK dalam kelompok kader posyandu balita maupun lansia tak luput pula dari giat sambang Aiptu Agus Prasetya sebagai media pendekatan langsung dengan kaum emak-emak yang sangat potensi dalam menampung aspirasi yang selanjutnya untuk berbagi informasi dengan keluarga dirumah. Tentunya peran para ibu-ibu dalam pengendalian keluarga terutama pada putra putrinya sangat besar dan mendominasi demi kebaikkan keluarganya.

Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek melalui para polisi yang bertugas di desa binaan masing-masing secara berjenjang mewujudkan tingkat kesadaran warga serta kepekaan terhadap berbagai hal terkini yang dapat memicu terjadinya perpecahan diantara sesama.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto saat dikonfirmasi menuturkan “Pencerahan berupa himbauan kamtibmas pada warga baik melalui media kegiatan yang ada di desa harus secara masiv kita sampaikan karena ruang pengaruh yang merubah alam sadar pola pikir manusia saat ini melalui media sosial sudah tak terelakkan lagi, sehingga apapun yang dilakukan para polisi Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Munjjungan Polres Trenggalek semata-mata demi menjaga serta memelihara keamanan tetap kondusif” (Red/is)

Polres Trenggalek

Posting Terkait