SuaraKawan.com
Politik

Media Gathering tahapan Penetapan Paslon Terpilih, KPU Surabaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Media

Hupmas, SURABAYA – Jumat (19/02/2021) KPU Kota Surabaya menggelar media gathering tahapan Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Bertempat di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya. Dibuka oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi. Dalam sambutannya, Nur Syamsi mengatakan peran media menjadi penting dalam proses tahapan yang berlangsung selama pemilihan.

Untuk itu, Nur Syamsi juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah membantu KPU dalam menyiarkan berita tentang KPU dan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media yang telah mensuport sejak penandatanganan NPHD, baik media cetak, online, radio maupun televisi,” jelasnya.

Hal itu menjadi penting, mengingat dalam pemilihan kali ini merupakan pemilihan yang cukup bersejarah lantaran proses yang panjang akibat adanya pandemi.

“Sejak September 2019 kita melaksanakan tahapan pemilihan serentak tahun 2020 yang harusnya selesai di September 2020 tapi karena kondisi pandemi maka pemilihan serentak untuk tahun 2020 kita laksanakan selama 3 tahun,” pungkasnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

PERSIAPKAN TAHAPAN PELAPORAN DANA KAMPANYE, PENETAPAN & PENGUNDIAN NOMOR URUT, KPU JATIM ADAKAN RAKOR

redaksi

KPU dan Bawaslu Jatim Sampaikan Materi Seminar Tahapan Kampanye Secara Komperhensif

redaksi

Bersama Komeng, KPU Surabaya Ajak Masyarakat Datang Ke TPS

redaksi