Mayat Perempuan di Depan Kantor BNN Banten Gegerkan Warga

Serang (Suarakawan.com) – Sesosok mayat perempuan yang ditemukan di depan kantor BNN Banten, Jl Syekh Nawawi Al Bantani, Serang menggegerkan warga. Mayat perempuan tanpa identitas itu diduga sebagai korban pembunuhan.

“Betul, jenazah perempuan tanpa identitas kira-kira umur 25 tahun ke bawah di kuburan depan kantor BNN ” kata Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, Iptu Tatang Sutisna, Jumat (11/1/2019).

Penemuan mayat ini bermula saat warga berziarah di pemakaman Jl Syekh Nawawi Al Bantani. Saat sedang berziarah, warga mencium bau menyengat. Sumber bau ternyata dari jenazah perempuan di semak-semak. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke kepolisian sekitar pukul 23.00 WIB.

“Warga kan kalau malam Jumat ziarah di kuburan yang depan BNN, ternyata ada mayat,” ujarnya.

Saat dilakukan identifikasi, Tatang mengatakan mayat ditemukan dalam kondisi membusuk. Jenazah hanya mengenakan pakaian. Sedangkan celana jeans ditemukan tidak jauh dari lokasi.

“Saya nggak bisa menduga-duga ini korban pemerkosaan, sementara menunggu hasil pemeriksaan rumah sakit. Kira-kira sudah dua mingguan meninggalnya” ujarnya.

Jenazah, katanya, langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawinagera Serang untuk dilakukan autopsi.(dtc/ziz)