Matangkan Persiapan Pemilu 2019, PPK Gencar Sosialisasi dan Koordinasi

Hupmas, SURABAYA – Senin malam (11/02/2019), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) gencarkan koordinasi dan sosialisasi diwilayah kerjanya masing-masing. PPK Mulyorejo pada senin malam melaksanakan sosialisasi dan diskusi bersama anggota PPK, PPS Dukuh Sutorejo, dan calon Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di Ruang Rapat Kecamatan Mulyorejo.

Kegiatan sosialisasi juga dilakukan oleh PPK Tegalsari, sosialisasi dilaksanakan di Kelurahan Keputran dan Kelurahan Dr. Sutomo. Pengenalan tentang kepemiluan dan pengenalan surat suara kepada calon anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) disetiap kelurahannya.

Sosialisasi juga menyasar ibu-ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PPK) di RW 04 kelurahan Kutisari dan RW 05 Kelurahan Kendangsari yang dilakukan oleh PPK Tenggilis Mejoyo. Diharapkan melalui kegiatan ini, ibu-ibu PKK di kelurahan mengerti akan pentingnya pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

Selain kegiatan sosialisasi, koordinasi sesama anggota penyelenggara juga dilakukan dalam rangka mematangkan persiapan dimasing-masing wilayahnya. Seperti PPK Sambikerep yang terus melakukan koordinasi dengan seluruh PPS di Kecamatan Sambikerep dan PPK Wonokromo dengan PPS di wilayahnya. (guh/esar)

KPU Surabaya politik

Related Post