Massa #2019GantiPresiden Diduga Olok-olok Anak Autis

Tidak ada komentar 83 views

JAKARTA (suarakawan.com) – Diduga massa dari kelompok yang memakai kaus bertuliskan #2019GantiPresiden tak cuma mengintimidasi orang-orang yang mengenakan baju bertuliskan #DiaSibukKerja. Tapi juga mengolok-olok anak-anak autis yang sedang mengikuti acara Hari Peduli Autis Sedunia di sekitar area Car Free Day, Minggu, 29 April 2018.

Ulah massa #2019GantiPresiden itu diungkapkan artis senior ‘Lenong Rumpi’ yang juga menjabat koordinator Yayasan Autisma Indonesia, Ferina Widodo dalam akun Facebook pribadinya, Senin 30 April 2018.

Ferina mengungkapkan, massa berkaus #2019GantiPresiden mengolok dan meneriaki anak-anak autis karena membawa secarik kertas yang bertuliskan kata-kata motivasi dan ucapan selamat Hari Peduli Autis Sedunia dari Presiden Joko Widodo.

‘PRIHATIN SANGAT, SANGAT PRIHATIN
Di acara Walk For Autism kemarin mereka yg berkaos Ganti Presiden 2019 itu mengolok olok & meneriaki anak2 kami peserta W4A yg membawa 1 kertas bertuliskan motivasi & ucapan selamat Hari Peduli Autis Sedunia dari bpk Presiden Jokowi.
Apa salahnya sih?? Siapapun presiden nya ia berhak menyatakan kepeduliannya utk semua warga negaranya termasuk individu Autis. Sementara petinggi yg janji mau membuka acara W4A tidak bisa datang dan tidak mengirimkan penggantinya sama sekali. Kami pun dengan legowo membuka acara kami sendiri, alhamdulillah acara berjalan lancar. Tapi gangguan datang dari peserta acara lain, Itu yg kalian bangga2kan. Anak2 kami tidak butuh politik. Kami tdk peduli provokasi apapun.
Kami bergandengan tangan dengan kasih sayang dalam keberagaman karena kami keluarga2 anak berkebutuhan khusus berjuang bersama agar anak2 kami bisa mandiri bisa berkarya. Kalian bantu apa???'(viv/rur)