SuaraKawan.com
Politik

Masa Magang Dua Mahasiswa UINSA Selesai, KPU Surabaya Ucapkan Terima Kasih

Hupmas, SURABAYA – Jumat (25/09/2020) Masa Magang 2 (dua) Mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) di Kantor KPU Kota Surabaya telah selesai pada hari Kamis (24/09).

Dua mahasiswi jurusan Ilmu Politik ini telah memulai magang sejak satu bulan lalu di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman Nomor 87.

Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono mengatakan, bantuan dari dua mahasiswi magang ini sangat berarti bagi KPU Kota Surabaya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada novia rahmadhani dan sania eka saputri yang telah membantu kinerja dari KPU Kota Surabaya,” jelasnya.

Sementara itu, Mahasiswi UINSA Novia Rahmadhani mengatakan, selama menjadi bagian dari KPU Surabaya mendapatkan banyak ilmu yang sebelumnya belum pernah didapatkan di bangku kuliah.

“menjadi kesempatan besar bagi kami untuk bisa mendapatkan pengetahuan dan ilmu baru sebanyak- banyaknya yang tidak bisa kita dapatkan di perkuliahan,” katanya.

Senada dengan Novia, Sania Eka Saputri merasa bersyukur dapat belajar banyak khususnya di KPU Kota Surabaya selaku penyelenggara pemilihan.

“Kami sangat senang bisa belajar, bertemu dengan orang-orang baru dan juga lingkungan yang baru,” ungkapnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU SURABAYA LAKSANAKAN REKAPITULASI PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN BULAN JULI 2021

redaksi

KPU RI Adakan Webinar Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Dalam Menghadapi Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

redaksi

Hamdan Zoelva: Bawaslu Berhak Mendiskualifikasi Paslon yang Terbukti Melakukan Pelanggaran TSM

Redaksi Surabaya