Markas Koramil di Surabaya Menjadi Lokasi Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke – 73

Kresna60 (Surabayaraya.com) Peringatan HUT Bhayangkara Ke – 73 di Surabaya sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, pasalnya, tahun ini peringatan Korps Baju Coklat tersebut berlangsung di lingkungan Markas TNI AD, yakni Makoramil 0830 / 05 Kec. Tandes Surabaya, Kamis (11/07/2019).

Makoramil 0830 / 05 Kec. Tandes Surabaya dijadikan tempat berlangsungnya Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke – 73 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Polsek Tandes bersama dengan Polsek Sukomanunggal mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Usai sambutan, Danramil 0830 / 05 Kec. Tandes Mayor Inf. SUWADI melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Kapolsek Sukomanunggal Kompol MUJIONO juga Kapolsek Tandes KUSMINTO, SH. dilanjutkan dengan makan bersama seluruh peserta yang hadir.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Tandes Drs. R. DODOT WALUYO, MM, Kepala KUA Kec. Tandes, Kepala Puskesmas Kec. Tandes, Staf Kec. Tandes dan seluruh Lurah se Kec. Tandes.

 

The post Markas Koramil di Surabaya Menjadi Lokasi Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke – 73 appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post