Mari Menanam Bibit Pohon Bersama Polri

26 views

Polresta Pasuruan, Gerakan Polri peduli penghijauan merupakan salah satu aksi konkrit dan upaya nyata yang dilakukan secara serentak dan berkesinambungan di seluruh indonesia untuk memulihkan kondisi alam yang tandus dan kering sekaligus membangun kesadaran masyarakat untuk menanam pohon dan merawatnya.

Sat Sabhara melakukan penghijauan, bertujuan untuk mencegah banjir, mencegah tanah longsor serta mengurangi polusi udara sehingga memberikan efek positif bagi masyarakat dan lingkungan hidup lainnya karena lingkungan yang rindang dan hijau akan terasa adem, bekerja juga jadi nyaman, masyarakat yang berkunjung juga akan merasa nyaman.

Pada hari Selasa tanggal 14/1/2020 Satuan Sabhara menyerahkan 5 macam bibit mangga, mangga alpukat, mangga manalagi orange, mangga manalagi situbondo, mangga gadung 21, mangga pisang  dengan jumlah 17 bibit yang ditanam di Desa Kedawung Kulon dan Sepanjang Sungai Kedawung Kulon.

“Terimakasi Bapak sudah memberikan kami bibit mangga, dan kami pasti menjaga bibit ini sampai tumbuh besar dan berbuah” ungkapnya

The post Mari Menanam Bibit Pohon Bersama Polri appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait