SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Mantan Kasatlantas Polresta Sidoarjo dan Rekan Seprofesi Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

 

(SIDOARJOterkini) – Mantan Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Siregar bersama dengan rekan seprofesinya melakukan donor darah di Unit PMI Surabaya.

Aksi donor darah tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi kemanusiaan mengingat tingginya kebutuhan darah masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan setetes darah yang kita sumbangkan akan mampu menyelamatkan jiwa yang saat ini tengah membutuhkan,”ungkap Kompol Fahrian,Kamis 01 April 2021.

Ditambahkan Fahrian, semoga apa yang sudah dilakukan bersama dengan kawan seprofesi bisa mengetuk hati masyarakat yang lain untuk turut menyumbangkan darah.

Kompol Fahrian Siregar

“Ayo kita bantu sesama dengan mendonorkan darah kita,”ucap Fahrian yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Serdik Sespimmen angkatan 61.

Kompol Fahrian Siregar merupakan Kasatlantas Polresta Sidoarjo tahun 2018 lalu. Inovasi banyak dilakukan saat itu diantaranya pembuatan SIM berbasis elektronik. (cles)

The post Mantan Kasatlantas Polresta Sidoarjo dan Rekan Seprofesi Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Wakapolresta Sidoarjo Cek Pengamanan Minggu Paskah

redaksi

Bupati Muhdlor Resmikan Masjid dan Perpustakaan Sekolah MA Darul Ulum Waru

redaksi

Teken MoU, Gus Muhdlor Minta Kawasan Industri Sidoarjo Serap 60 Persen Tenaga Kerja Warga Jabon

redaksi