Malam Anjangsana Polisi Dalam Giat Pemuda Desa

78 views

Polres Trenggalek – Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi sebuah media sekaligus ajang tatap muka aparat kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek di dalam menjaga serta memelihara kamtibmas diwilayah pelosok desa. Perhelatan hiburan rakyat turnamen bola voly yang memasuki babak final di lapangan sagitama Desa Masaran berjalan sangat meria menjadi tontonan warga pesisir selatan Kabupaten Trenggalek.

Selasa malam 8/10, Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono atas permohonan permintaan panitia untuk memberikan pelayanan pengamanan di saat ajang final dan sebagai tandan berakhirnya event turnamen selama satu bulan penuh. Moment olah raga yang dimotori pemuda karang taruna Desa Masaran dengan dukungan tiga pilar desa yang merupakan langkah kreatif sebagai ajang penggalian bakat bibit pemain yang ada di wilayah pelosok desa tersebut.

“Kerjasama yang berkesinambungan antara bhabinkamtibmas, babinsa dan aparat tokoh pemuda demi terselenggaranya kegiatan yang dimotori kaum milenial harus kita apresiasi karena arah kreatifitas yang sangat bermanfaat sekaligus menekan kebrutalan atau pengaruh negatif dikalangan kelompok muda” pungkas Bripka Anton Wahyudi.

Kepala Desa Masaran Supandi dikonfirmasi dilokasi turnamen sasana sagitama menyampaikan rasa syukur dan bangga serta apresiasi pada pemuda yang sudah mampu berbuat baik demi kemajuan desa. Tak lupa kerjasama yang sinergi dengan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan dedikasinya memberikan pelayanan pengamanan yang baik. (Red/is)

Polres Trenggalek

Posting Terkait