Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang Ditemukan Tewas Telanjang di Semak Belukar

Palembang (Suarakawan.com) – Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang bernama Fatmi (20) ditemukan tewas dengan kondisi telanjang dan mulutnya disumpal bra. Jasad Fatmi ditemukan di semak belukar di wilayah Desa Kebun Menanti, Kecamatan Klekar, Muaraenim, kemarin sore. Fatmi diduga menjadi korban pemerkosaan.

Sebelum tewas, korban diketahui masih sempat mengantarkan orang tuanya ke ke kebun dengan sepeda motor. Namun hingga siang harinya korban tak kunjung pulang ke rumah.

Keluarga yang panik langsung mencari keberadaan korban. Selanjutnya, warga menemukan mayat tanpa dibalut busana dan tangan diikat dengan pakaian yang dipakai korban.

Setelah diperiksa, ternyata benar mayat yang ditemukan itu adalah Fatmi. Adapun sepeda motor korban bernopol BG-3745-KAE.

“Kita belum bisa memastikan apakah si korban ini diperkosa atau tidak sebelum dibunuh. Sekarang masih kami periksa,” kata Kapolres Muaraenim, AKBP Afhner Juwono, Jumat (1/2/2019).

Dikatakan Afner, korban saat ini sudah dibawa pihak keluarga untuk langsung dimakamkan. Sementara motif korban dibunuh hingga ditemukan telanjang di area perkebunan masih dalam proses penyelidikan.

“Masih proses. Mudah-mudahan cepat terungkap,” tutup Afner.

Sementara Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono mengatakan tidak ada luka di tubuh korban saat ditemukan. Hanya, mulut korban ditutup pakaian dan bra.

“Tidak ada luka. Hanya ditutup pakaian, sudah kami lakukan visum juga di Puskesmas Gelumbang. Dari keluarga hari ini dimakamkan dan proses lidik ya tetap jalan,” kata Indrowono.(dtc/ziz)

mayat pembunuhan

Related Post