SuaraKawan.com
Politik

Mahasiswa UPN Akhiri Masa Magang Di KPU Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Senin (02/11/2020) Masa magang empat mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Surabaya telah berakhir pada 2 November 2020. para mahasiswa ini telah melakukan masa magang di KPU Kota Surabaya ini telah berlangsung selama kurang lebih satu bulan.

Banyak hal yang didapatkan mahasiswa jurusan Administrasi Publik UPN ini selama menjadi bagian dari KPU Kota Surabaya baik berupa wawasan dan ilmu seputar kepemiluan.

Salah seorang mahasiswa magang administrasi publik angkatan 2018 bernama Kurnia Adiyaksa. Ia mengungkapkan banyak hal baru didapatnya selama magang kurang lebih satu bulan di Kantor KPU Surabaya yang beralamat di Jalan Adityawarman nomor 87.

“Saya disini dapat banyak pengalaman, terus pegawai-pegawainya juga ramah, harapan kedepan pengalaman saya ini bisa berguna di masa depan, semoga KPU terus berkembang menjadi semakin baik,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono mengucapkan terima kasih atas bantuan mahasiswa magang dari UPN selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para mahasiswa magang yang telah membantu banyak hal selama berada di KPU, semoga mahasiswa yang magang memperoleh manfaat selama berada disini,” ungkap pria yang akrab disapa Aris ini. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Hadiri Undangan Rakor Bawaslu Jawa Timur

redaksi

Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020

redaksi

KPU Surabaya Gelar Bimtek Relasi Terpilih

redaksi