M Fast Kontes Sound System Paguyuban Media Kerukunan

20 views

Polres Trenggalek – Gait terus pemuda untuk berikan pencerahan betapa pentingnya sebuah kerukunanan demi keutuhan negeri yang kita cintai ini. Itulah yang dijadikan landasan Aiptu Sudarwani Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek di saat berbair dengan komunitas budaya dan seni yang berkreasi dalam perlombaan kontes sound system dilapangan Munjungan hari ini sabtu 28/9 dengan peserta puluhan kominitas jasa audio se- Kabupaten Trenggalek.

Moment yang bagus itu dengan berkumpulnya berbagai kalangan muda dan tua sangat bermanfaat sekali di dalam merajut sebuab kerukunan demi kedamaian dalam tataran kehidupan bermasyarakat sehingga aparat kepolisian begitu sangat mendorong apa yang digelar oleh paguyuban pemilik sound system M FAST tersebut.

Sembari melaksanakan pantauan personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek ini sekaligus menjalin persahabatan sebagai mitra kamtibmas di kelompok penggiat audio sound system ini, sebagai sambungan kemitraan dalam memelihara ketertiban dan keamanan wilayah.

“Pesan kamtibmas dalam menyikapi maraknya unjuk rasa yang berbuah anarkis yang terjadi di perkotaan, aparat Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek juga memberikan himbauan bawasanya marilah kita sebagai anak bangsa harus menjunjung demokrasi dan tidak harus dengan perbuatan yang anarkis serta kebrutalan” pungkas Aiptu Sudarwani.

Ketua panitia kontes sound system Sujoto Wiputro dilokasi yang sama menyampaikan kepada seluruh anggota komunitasnya untuk bisa memberikan contoh yang nyata akan pentingnya sebuah persaudaran yang menguatkan sebuab kerukunan bersama. (Red/is)

Polres Trenggalek

Posting Terkait