SuaraKawan.com
Trenggalek

Lepas Tim Bola Voli Pra Porprov Jatim, Kapolres Trenggalek Optimis Raih Juara

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. selaku Ketua Pengurus PBVSI Kabupaten Trenggalek melepas atlet bola voli yang akan berlaga pada ajang Pra Porprov GOR PKSO Kabupaten Jember.

Pelepasan tersebut dilaksanakan di Ruatama Mapolres Trenggalek yang diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek, manager dan official serta belasan atlet bola voli Kabupaten Trenggalek. Sabtu, (19/3).

Dalam sambutannya, AKBP Dwiasi menekankan kepada seluruh atlet agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Pihaknya memberikan motivasi dan menggugah semangat agar tidak mudah menyerah dan berjuang memberikan yang terbaik dan membawa nama baik tidak hanya bagi PBVSI tetapi Kabupaten Trenggalek secara umum.

“Salalu semangat. Jaga kekompakan dan jadikan ajang pra Porprov ini untuk meraih prestasi dan mencari pengalaman.” Ujar AKBP Dwiasi.

Sementara itu, manajer tim PBVSI Kabupaten Trenggalek yang juga menjabat sebagai Kaurbinops Satintelkam Polres Trenggalek Ipda Sujarwo, S.H. mengatakan, mengahdapi ajang pra Porprov ini pihaknya telah mempersiapkan dengan menambah porsi latihan atlet. Selain itu, tim juga kerap menggelar pertandingan eksebisi dengan klub di Kabupaten Trenggalek maupun luar kota.

“Untuk atlet yang berangkat ada 16 orang didampingi oleh 4 orang official.” Ujarnya.

Melihat kemampuan dan pengalaman para atlet bola voli, pihaknya optimis tim PBVSI Kabupaten Trenggalek ini mampu meraih predikat juara dalam gelaran Pra Porprov yang diselenggarakan mulai tanggal 21 hingga 25 Maret mendatang.

“Mohon dukungan dan do`anya agar tim kita bisa meraih juara dan nantinya bisa berlaga di Porprov Jatim.” Pungkasnya.

Related posts

Peresmian Pos Lantas Kawasan Tertib Lalu Lintas Pasar Pon, Ini Sejumlah Fasilitasnya

Wong Nggalek

Terus Gaungkan Semangat Patuh Prokes, Ini yang Dilakukan Satlantas Trenggalek

Wong Nggalek

Kapolres Ikuti Rangkaian Ziarah Makam Leluhur Hari Jadi ke-827 Kabupaten Trenggalek

Wong Nggalek