SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Langgar Marka Jalan, Truk Boks Tabrak Motor di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo, 2 Orang Luka

 

Foto Polisi saat melakukan penyelidikan di lokasi

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk kembali terjadi di kawasan Jalur Tengkorak Balongbendo tepatnya di Jalan Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo, Dua orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Selasa 18 April 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan disebabkan karena truk diesel boks No.pol AB-8742-EI yang dikemudikan Suhandri (39) asal Klaten Jawa Tengah melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto hingga melewati Marka jalan.

Bersamaan dengan itu Sepeda motor Honda Beat No.pol W-3379-NAS yang dikendarai Riab Arfiansah (20) asal Dsn. Kedungmojo Rt. 12/04 Kedungsukodani Balongbendo yang berboncengan melaju dari arah berlawanan langsung tertabrak truk tersebut.

“Pengendara Honda Beat dan yang dibonceng mengalami luka pada kepala dan tangannya, kedua korban dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik,”ucap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Mayat Wanita Membusuk Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Jabon, Berikut Ciri-cirinya

redaksi

Mobil Pickup Ringsek Tabrak Belakang Dump Truk di Jalan Sidorejo Krian

redaksi

Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

redaksi