SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Lampu Penerangan Jalan Padam, Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Tropodo Krian

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl.Raya Desa Tropodo Kecamatan Krian antara dua sepeda motor, akibatnya kedua pengendara tersebut mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Selasa malam 30 Maret 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat nopol W-4102-TX yang dikendarai Abdul Wachid (55) warga Jojoran 3A/52 rt 14 12 Gubeng Kota Surabaya yang saat itu berjalan pelan dari arah Utara ke Selatan, karena ada kendaraan lain dari arah berlawanan sedang berbelok ke kanan.

Bersamaan itu dari arah belakang melaju Sepeda motor Honda Vario nopol S-2029-RQ yang dikendarai Wiyono (51) yang berboncengan dengan Enik Sujarwati (49) warga Dsn.Badung Rt 04/ 02 Ds.KedungLengkong Kec.Dlanggu Kab.Mojokerto dan menabrak sepeda motor Honda Beat tersebut.

“Kondisi jalan gelap karena lampu jalan padam, Pengendara Honda Beat mengalami luka pada kaki kiri dan yang dibonceng sepeda Honda Vario mengalami luka pada kaki kanannya,”ungkap Aiptu M Fauzan Petugas Lantas Polsek Krian.

Kedua korban luka langsung dievakuasi ke rumah sakit Mitra Sehat Mandiri Krian untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara, polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kasus kecelakaan tersebut selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)

The post Lampu Penerangan Jalan Padam, Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Tropodo Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Tasyakuran Kenaikan Pangkat Dan Pelepasan Personil Purna Tugas Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Warga Sidoarjo  Mengheningkan Cipta Agar Pandemi Segera Berlalu

redaksi

Mudin Perempuan di Kabupaten Sidoarjo Layak Mendapatkan Peningkatan Kesejahteraan

redaksi