SuaraKawan.com
Mojokerto

Lakukan Patroli Bersepeda, Sat Sabhara Polresta Mojokerto Himbau Waspada 3C

Mojokerto-Guna mengantisipasi 3C ( Curat,Curas, dan Curanmor) yang terjadi di wilayah hukum Polresta Mojokerto, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan bersama jajaran PJU Melaksanakan Patroli Bersepeda “Gajah Mada” (Patroli Gerak Jelajah Sapa Masyarakat Dengan Bersepeda) Dan Commander Wish, dengan mulai start Lapangan Patih Gajahmada Polres Mojokerto, dilanjutkan keliling kota dengan route Bhayangkara, Jalan PB Sudirman, Jalan Letkol Sumardjo dan Jalan Mojopahit, Kamis (29/7/2021).

Kasubag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam menyampaikan, tujuan kegiatan patroli bersepeda dan commander wish ini, sengaja sambil menyapa masyarakat untuk sosialisasi InMendagri No. 24 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3 dan 4, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap selalu waspada dengan tindak kriminal maupun tindak kejahatan lainya.

Ketika kegiatan ini, lanjut Umam, dalam melaksanakan tugas, pihak Polresta tetap menjaga Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran COVID19.

” Apabila diketahui atau diperoleh informasi adanya indikasi kegiatan/aktifitas yang tidak menguntungkan Institusi Polri atau kegiatan yang menganggu Kamtibmas, akan segera ditindaklanjuti dan dilaporkan ke pimpinan,” jelas Umam.

Dan dihimbau untuk masyarakat, apabila terjadi sesuatu, segera melaporkan ke pihak berwajib atau melaporkan melalui 110 Command Center Polres Mojokerto Kota,” tandas Umam

Related posts

Polresta Banyuwangi Ungkap Senpi Rakitan dan Ringkus Empat Tersangka

Redaksi Mojokerto

Tinjau Kalikangkung, Kapolri Imbau Pemudik Tak Paksakan Berkendara dalam Kondisi Lelah Demi Keselamatan

Redaksi Mojokerto

Forkopimda Jatim Bentuk Satgas dari Berbagai Unsur Dalam Penanganan Bencana Banjir Bandang di Batu

Redaksi Mojokerto