Lakukan Koordinasi Antar Rumah Sakit di Surabaya Terkait Pindah Memilih

Hupmas, SURABAYA – Rabu (06/02/2019), KPU Surabaya mulai bergerak untuk mengunjungi rumah sakit se-Wilayah Kota Surabaya untuk melakukan koordinasi serta melakukan pencatatan pegawai dan para medis yang bekerja saat Pemilu Serentak 2019 untuk melayani fasilitasi pindah memilih.

Tercatat ada 18 (delapan belas) rumah sakit yang akan dikunjungi oleh KPU Surabaya sampai dengan tanggal 14 Februari 2019. Diantaranya adalah Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soetomo, Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Husada Utama, Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL), Rumah Sakit Bhayangkara, Rumah Sakit Islam A. Yani, Rumah Sakit Adi Husada Kapasari, Rumah Sakit PHC, Rumah Sakit Umum Daerah Soewandhi, Rumah Sakit Katolik St. Vincentius a Paulo, Rumah Sakit William Booth, Rumah Sakit Darmo, Rumah Sakit Islam Jemursari, Rumah Sakit Internasional, Rumah Sakit Umum Haji, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Mujirahayu, dan Rumah Sakit Adi Husada Undaan.

Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi, Robiyan Arifin serta didampingi staf sekretariatan KPU Surabaya melakukan pencatatan ini agar memudahkan para pegawai rumah sakit serta paramedis untuk melakukan pemungutan suara di TPS terdekat dari rumah sakit pada tanggal 17 April 2019 mendatang. (lay/esar)