SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto Terkini

Laksanakan Apel Pagi, Kapolresta Mojokerto : Ajak Anggota Investasi

suarakawan.com, Kota Mojokerto – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari seluruh anggota Polresta Mojokerto laksanakan apel pagi di Lapangan Patih Gajah Mada, Kamis (23/2).

Anggota Polresta Mojokerto konsisten tingkatkan kinerja setiap harinya melalui apel pagi sebagai monitoring dan sarana penyampaian arahan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Dalam kondisi ekonomi yang mengkhawatirkan bahkan telah mendapat peringatan dari Presiden RI Joko Widodo, juga fakta pasar dengan naik turunnya harga pangan yang drastis menjadikan investasi penting mendapatkan perhatian dan pembelajaran.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adhisatria dalam arahannya menyampaikan, bahwa di sebelah Mapolres kita tengah berjalan bangunan Indomaret dan mengajak seluruh anggotanya untuk berinvestasi di Indomaret dengan imbal hasil 20%.

“Silakan isi surat pernyataan bersedia atau tidak untuk menanam saham sebesar 1jt, jika Anggota ingin menanam saham lebih silahkan di ganti sendiri di kolom yang tersedia,” tutur wiwit.

Masih kata AKBP Wiwit, “investasi ini bisa menguntungkan anggota karena ini juga bukan investasi bodong, investasi ini jelas ada unit dan usahanya juga ada. Investasi ini juga tidak diwajibkan dan tidak memaksa anggota, yang ikut silakan ikut yang tidak juga tidak apa-apa,” imbuhnya.

Investasi merupakan upaya membelanjakan sejumlah uang atau dana pada sesuatu hal yang ditujukan untuk mendapatkan keuntungan di masa depan, arahan Kapolresta Mojokerto dalam apel pagi ini sebagai atensi terhadap seluruh anggotanya.

AKBP Wiwit menambahkan, “jika anggota tanam saham dan ada mutasi atau pindah tempat dinas, modal investasi anggota juga akan dikembalikan dan sudah tidak ada lagi tanam usahanya di sini.” Pungkasnya

MK/FR