SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Laga Perdana Babak 32 Besar Liga 3 Nasional, Deltras FC Tekuk PS Siak 1-0

 

(SIDOARJOterkini) – Deltras FC menekuk tamunya PS Siak 1-0 dalam laga perdana babak 32 besar Liga 3 Nasional di Gelora Delta Sidoarjo, Rabu 16 Februari 2022.

Sejak peluit babak pertama ditiup, kedua kesebelasan tampak bermain ngotot. Serangan Deltras berkali-kali kandas karena kuatnya lini pertahanan PS Siak.

Bahkan, beberapa kali tendangan langsung pasukan Deltras ke gawang PS Siak yang dijaga Hariyanto berhasil ditepis. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua, pemain Deltras FC taktik penyerangan, Coach Mohammad Zein Al Hadad merubah formasi untuk mempertajam penyerangan dengan 4-4-2. Perubahan taktik membuat The Lobster mampu membalikkan keadaan.

Hingga pada menit 53, M Risal Amin berhasil menyarangkan bola ke gawang PS Siak, pemain Deltras dengan nomor punggung 99 tersebut memanfaatkan umpan lambung dari lini tengah yang langsung disambar dengan tendangan keras dan tidak bisa diantisipasi oleh Penjaga Gawang PS Siak. Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Coach Deltras Mohammad Zein Al Hadad mengaku puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Menurutnya, PS Siak bermain sangat bagus terutama lini pertahanan yang solid dan sulit ditembus.

“Permainan bisa kita kuasai setelah taktik serangan kita rubah dengan menerapkan formasi 4-4-2,”ucapnya.

Pun begitu lanjut pria yang akrab dipanggil Mamak itu, timnya akan terus melakukan perbaikan tim karena putaran 32 masih menyisahkan banyak permainan.

“Kemenangan Deltras ini sebagai kado ulang tahun bagi Deltamania,”tandasnya.(cles)

The post Laga Perdana Babak 32 Besar Liga 3 Nasional, Deltras FC Tekuk PS Siak 1-0 appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kemenkumham Jatim Usulkan 493 Warga Binaan Peroleh Remisi Natal

redaksi

Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut oleh Satpolair Polresta Banyuwangi Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-76

Redaksi Mojokerto

Istri Yang Dinikahi Selama 7 Tahun Hilang, Pria Asal Krembung Lapor Polisi

redaksi