SuaraKawan.com
Trenggalek

Laga Liga 3 di Trenggalek Digelar Tanpa Penonton

Polres Trenggalek – Perhelatan kompetisi sepak bola Liga 3 di Kabupaten Trenggalek di gelar tanpa penonton. Hari ini terdapat 2 pertandingan yakni Perspa (Pacitan) berhadapan dengan Persenga (Nganjuk) dan Swiss FC Magetan melawan Persemag Magetan di stadion kebanggan masyarakat Trenggalek Menak Sopal. Jumat, (5/11).

Guna memastikan Kamtibmas tetap kondusif, Kepolisian Resor Trenggalek mengerahkan sedikitnya 48 personel ditambah TNI, Satpol PP, Dishub dan stakeholder lainnya.

Kasihumas Polres Trenggalek AKP Bambang Dwiyanto, A.Md., S.H. mengatakan laga perdana Liga 3 di Kabupaten Trenggalek dilaksanakan tanpa penonton mengingat digelar dalam kondisi masih pandemi Covid-19.

“Keseluruhan dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Tadi pagi juga sudah dilaksanakan test swab antigen kepada para pemain dan official.” Ujar AKP Bambang.

Terkait dengan pengamanan, lanjut AKP Bambang, hal tersebut selain utnuk menjaga keamanan tetap kondusif selama pertandingan berlangsung juga memastikan tidak ada penonton yang masuk ke dalam stadion.

Pengamanan tidak hanya di lokasi stadion, pihaknya juga menerjunkan personel di masing-masing Polsek untuk melakukan penyekatan kepada para suporter yang masih nekat mau datang ke stadion untuk menyaksikan laga tersebut.

“Kita maksimalkan pengamanan dan pastikan protokol kesehatan benar-benar dijalankan dengan baik. Jangan sampai muncul klaster baru.” Imbuhnya.

Sementara itu, hasil dari pertandingan hari ini, Perspa Pacitan mampu menahan imbang Persenga Ngawi dengan skor 1-1. Demikian pula dengan pertandingan derbi antara Swiss FC Magetan vs Persemag Magetan berlangsung imbang dengan skor 2-2. selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Related posts

Peresmian Omah Sambung Rasa, Kapolres Trenggalek: Restorative Justice Penyelesaian Hukum Berhati Nurani

Redaksi Mojokerto

Nataru Aman, Tim Wasops Polda Jatim Apresiasi Polres Trenggalek

Wong Nggalek

Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, Kapolres Trenggalek: Selamatkan Gerenasi Muda

Wong Nggalek