Kuweh, Padukan Kuliner Kekinian dan Tradisional

67 views

(ki-ka) Wilson Tirta, sang ibu, dan Jasson.

Surabaya, suarakawan.com – Dunia kuliner di Surabaya belakangan didominasi kue dan kopi kekinian. Kehadiran keduanya membuat jajanan tradisional terpinggirkan. Dua bersaudara, Wilson Tirta dan Jasson Surya Tamin, teenspreneur dari Surabaya, tidak ragu untuk mendirikan Kuweh dan Ku.pi bakery and coffee Surabaya.

Berlokasi di Jalan Raya Menur yang dekat dengan perkantoran dan kampus, toko kue ini didesain bagi pengunjung untuk bisa menikmati kue dan kopi langsung di tempat, sambil ngobrol hangat bersama teman atau keluarga.

Mengusung tagline “Semua Ada Di Kuweh”, Kuweh menyajikan segala produk bakery dengan kualitas baik dan dengan harga terjangkau. Pengunjung bisa memilih roti manis, donat, cake, tart, kopi dan tentu saja jajanan tradisional dengan harga mulai dari Rp 3000. Bahkan UMKM di seputaran Surabaya juga diberi tempat untuk memajang produk-produk makanan dalam kemasannya seperti keripik hingga kue kering.

“Roti dan kue di Kuweh selalu fresh setiap hari. Ada live cooking juga, kemudian juga memadukan rasa tradisional dan modern,” ujar Wilson Tirta, Kamis (14/11/19).

Ke depan, toko ini juga akan rutin melakukan kegiatan yang bisa melibatkan orangtua dan anak beraktifitas memasak bersama. Kegiatan ini akan diadakan tiap bulan dengan menu yang berganti-ganti.

“Memasak bersama itu bisa membangun kedekatan hubungan keluarga. Itu juga yang kami lakukan di rumah bersama anak-anak,” ujar Liliek Andriani, ibunda Wilson dan Jasson.

Kuweh mengadakan Grand Opening pada tanggal 15-17 November 2019. Selama masa Grand Opening, Kuweh menhgelar Promo Buy 1 Get 1, khusus untuk produk roti manis dengan hadiah menarik.(mas)

Kuweh

Posting Terkait