SuaraKawan.com
Terkini

Kunker Di Kanigoro, Mensos RI : Terima Kasih Polres Malang Sudah Membantu Kami Dalam Penanganan Penyalahgunaan PKH

POLRES MALANG – Kunjungan Kerja Menteri Sosial Republik Indonesia Dr. Ir. Tri Rismaharini beserta rombongan di Balai Desa Kanigoro, dalam rangka memberikan bantuan penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Kanigoro Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, serta tindak lanjut penyalahgunaan dari pendamping program keluarga harapan (PKH). Selasa (29/6/2021).

“Terima kasih kepada Polres Malang sudah membantu kami dalam penanganan masalah penyalahgunaan program keluarga harapan, mohon maaf kami terlambat, karena saya ikut menyiapkan tempat mandi, makam jenazah di Keputih Surabaya karena kasus meninggal,” ujar Tri Rismaharini.

Tri Rismaharini menegaskan, untuk seluruh pendamping program PKH sudah tidak ada kata maaf apabila ada lagi kasus tentang penyalahgunaan program ini, jangan sekali-kali memanfaatkan program manfaat bagi masyarakat yang tidak mampu, program ini merupakan Hak bagi kaum miskin yang memang perlu kita tolong.

“Terima kasih sekali lagi kepada Polres Malang sudah membantu kami dalam penanganan masalah penyalahgunaan program keluarga harapan, kemudian saya titip kepada Bupati, Wakil Bupati, dan Ketua DPRD Kabupaten Malang untuk mengawasi dan mendampingi program keluarga harapan, ini merupakan simbol untuk pendamping di daerah lainnya agar tidak main – main dengan program ini,” tutupnya.

Perlu diketahui bersama bahwa varian delta ini sangat mematikan. Menteri Sosial Republik Indonesia Dr. Ir. Tri Rismaharini juga akan memberikan 10 tenda untuk membantu Kabupaten Malang dalam penanaganan Covid-19 guna memaksimalkan penanganan pasien Covid-19. (zd-humasresmalang)

Related posts

Forkopimda Jatim cek langsung penambahan 200 Bed Ruang ICU dan HCU RSUD Dr Soetomo

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Pelajar SMAN 1 Gresik

Wong Nggalek

Polisi Santri Polda Jatim, Siap wujudkan SDM Unggul di Era Police 4.0

Wong Nggalek