SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Kunjungi Posko PPKM Mikro Desa Winong, Ini Pesan dan Harapan Kapolres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. meninjau Poskamling yang sekaligus berfungsi sebagai Posko PPKM Mikro tepatnya di Desa Winong Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek. Kamis, (2/9).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini untuk memastikan kelengkapan, personel dan mekanisme berjalan dengan baik sehingga diharapkan mampu menekan laju penyebaran Covid-19 dilingkungan sekitar secara mandiri.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi tak hanya mengecek fasilitas maupun sarana prasarana penunjang yang merupakan swadaya masyarakat seretmpat tetapi juga berbincang dengan para pengurus serta warga sekitar. Tujuannya adalah untuk mengetahui secara detail langkah-langkah apa saja yang telah dilakukan dan kendala riil dilapangan sehingga dapat segera dirumusakan upaya penyelesaiannya.

“Kita apresiasi masyarakat desa Winong yang telah memanfaatkan Posko PPKM Mikro ini secara optimal sehingga sampai saat ini di belum ada penambahan angka terconfirmasi positif. Hal ini tentu sangat bagus dan bisa menjadi contoh atau role model bagi desa-desa yang lain.” Ujar AKBP Dwiasi

Namun demikian, pihaknya menghimbau agar warga tak berpuas diri. Penerapan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan secara disiplin. Selain itu, AKBP Dwiasi mengajak warga yang belum di vaksin agar mau dan mengikuti vaksinasi.

“Dalam  waktu dekat akan kita upayakan vakasinasi di depan Posko PPKM Mikro ini.” Imbuhnya

Lebih lanjut AKBP Dwiasi mengatakan, Posko PPKM Mikro Desa Winong ini adalah salah merupakan satu dari sekian banyak Posko yang akan mendapat penilaian dan asistensi dari Polda Jatim.

“Kita patut berbangga. Sekali lagi saya ucapkan terimaka kasih atas segala day aupaya dan kerja keras seluruh warga. Tetap pertahankan capaian ini agar kita semua dapat melalui pandemi ini dengan sehat dan selamat.” Pungkasnya

Related posts

Operasi Patuh Semeru 2022, Kapolda Jatim Lepas 52 Kendaraan ETLE Mobile

Redaksi Mojokerto

Polrestabes Surabaya Berhasil Tangkap Pencuri Motor 6 TKP

Redaksi Mojokerto

Polresta Sidoarjo Ungkap Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Pelaku Modifikasi Bak Truk

Redaksi Mojokerto