Kunjungi Mapolres, Mahasiswa Sampang Berikan Dukungan Berantas Narkoba

11 views

Sampang – Aliansi Mahasiswa Pecinta Sampang (AMPES) datangi Mapolres Sampang untuk melakukan audensi dengan Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH terkait meningkatnya ungkap kasus khususnya Narkoba yang di tangani oleh Polres Sampang dan jajarannya. Jum’at (14/02/2020)

Sebanyak 8 mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pecinta Sampang (AMPES) pukul 15.30 Wib langsung di terima Kasat Res. Narkoba Polres Sampang AKP Hari Siswo S. SH di ruang kerjanya. Abdul Wahed  dari IAI Nata (Institut Agama Islam Nazhatut Thullab) Sampang memimpin 7 mahasiswa lainnya yang berasal dari Stikes (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nazhatut Thullab ) , STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) Ma’arif  menyampaikan dukungannya terhadap kinerja Polres Sampang dan jajarannya yang akhir-akhir ini sering melakukan ungkap kasus Narkoba di wilayah Kabupaten Sampang.

“Kami dari Aliansi Mahasiswa Pecinta Sampang (AMPES) mendukung Polres Sampang dalam pemberantasan Narkoba. Kami juga mengharap Polres Sampang dalam pemberantasan Narkoba agar menangkap semua pelaku peredaran Narkoba mulai dari pemakai sampai dengan bandar” Kata Abdul Wahed yang mewakili mahasiswa lainnya.

Aliansi Mahasiswa Pecinta Sampang (AMPES) juga mengharapkan Polres Sampang menggandeng semua organisasi kepemudaan yang berada di Kabupaten Sampang untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan guna mencegah masuknya Narkoba di kalangan pemuda. Abdul Wahed mengajak Polres Sampang mengadakan deklarasi dengan tema Sampang Siap Melawan Narkoba agar sinergitas Polres Sampang dengan semua elemen masyarakat benar-benar terlihat nyata dalam memerangi peredaran Narkoba di wilayah kota Bahari Sampang.

Kasat Res Narkoba Polres Sampang AKP Hari Siswo S. SH yang di dampingi KBO Sat. Resnarkoba Ipda Edi Eko Purnomo SH menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH yang tidak bisa menemui langsung Aliansi Mahasiswa Pecinta Sampang (AMPES) di karenakan ada keperluan dinas di Mapolda Jatim.

“Saya (AKP Hari Siswo) mewakili bapak Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Aliansi Mahasiswa Pecinta Sampang (AMPES). Polres Sampang dan jajarannya menginginkan Kabupaten Sampang sebagai kabupaten yang bersih dari peredaran Narkoba.“ Kata AKP Hari

“Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.I.K, M.H. memerintahkan seluruh anggota Polres Sampang untuk melakukan penindakan di wilayah kerja mereka apabila terdapat peredaran Narkoba tanpa pandang bulu. Nobat, Nongol Babat”. Imbuhnya

Kasat Res. Narkoba Polres Sampang mengharapkan seluruh masyarakat untuk peduli dengan sekitar. Tanpa dukungan dari masyarakat penanganan pemberantasan Narkoba di wilayah Kabupaten Sampang akan tidak maksimal.

“Narkoba bukan musuh kami saja, tapi Narkoba sudah menjadi musuh besar bangsa Indonesia. Polres Sampang ingin menyelamatkan masyarakat dari bahaya Narkoba. Beri kami informasi yang akurat apabila ada transaksi Narkoba di sekitar masyarakat, kami pastikan akan di tindak lanjuti dan kami akan rahasiakan identitas yang memberikan info tersebut” Pungkas Kasat Res Narkoba Polres Sampang.

Abdul Wahed mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Sampag yang telah menerima  Aliansi Mahasiswa Pecinta Sampang (AMPES). Kami sekali lagi mendukung Polres Sampang dan jajarannya memberantas Narkoba di wilayah Kabupaten Sampang.

“Saya mewakili rekan-rekan yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pecinta Sampang (AMPES) mengharapkan Polres Sampang dan jajarannya meningkatkan lagi pengungkapan kasus Narkoba agar Kabupaten Sampang menjadi kabupaten bebas dari segala bentuk peredaran Narkoba dan yang paling terakhir Aliansi Mahasiswa Pecinta Sampang (AMPES) ingin bertemu langsung dengan Kapolres Sampang” Pungkas Mahasiswa IAI Nata (Institut Agama Islam Nazhatut Thullab) Sampang tersebut. (K-Chonk)

Posting Terkait