SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

KUA Kecamatan Sidoarjo Dinominasikan Menjadi KUA Pilihan

(SIDOARJOterkini) – KUA kecamatan Sidoarjo Kementerian Agama Kota Sidoarjo menerima kunjungan Tim Monitoring Subdirektorat Kepenyuluhan Agama H Amirullah bersama tim Kementerian Agama RI, Kamis 18 Maret 2021.

Kunjungan yang dilakukan tersebut, untuk melakukan koordinasi dan verifikasi KUA Kecamatan Sidoarjo serta memberikan pembinaan kepada 34 penyuluh Agama Islam.

H Amirullah mengatakan pihaknya harus melakukan monitoring kepada KUA Kecamatan Sidoarjo yang dinominasikan sebagai KUA pilihan.

“Ada 6 KUA di seluruh Indonesia yang masuk nominasi sebagai KUA pilihan, salah satunya KUA kecamatan Sidoarjo,”ujarnya.

Sementara itu Kepala KUA kecamatan Sidoarjo H Mitakhur Ridho MHi mengatakan, bangunan KUA kecamatan sidoarjo termasuk bangunan yang baru dan saraprasananya lengkap.

“KUA kecamatan sidoarjo melaksanakan tugas tugas terkait, pernikahan, wakaf, zakat, pusaka sakinah,perkawinan dan penyuluhan agama,semua bidang di KUA kecamatan tercukupi dan mempunyai ruaangan tersendiri di kantor ini”tandasnya.

H Imam mukozali S.Ag S.Pd MM selaku Ketua Pokjaluh menyampaikan terimakasih atas semua arahan dan pembinaan oleh subdit penyuluh Kemenag RI.

“Apa yang di sampaikan oleh pak H Amirullah adalah motivasi bagi para penyuluh agama Islam di kemenag kabupaten Sidoarjo.” Kata Imam yang juga sebagai Wakil Ketua NU cabang Sidoarjo.(st-12/cles)

The post KUA Kecamatan Sidoarjo Dinominasikan Menjadi KUA Pilihan appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Bupati Sidoarjo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Ibadah HKBP

redaksi

Diduga Jadi Korban Mafia Tanah, Pemilik Akan Pertahankan Lahan 9,85 Hektar di Tambak Oso Waru

redaksi

Perda Perubahan Nama PDAM Delta Tirta Menjadi Perumda Segera Disahkan, Akan Disuntik Modal Dasar Rp 350 Miliar

redaksi