SuaraKawan.com
Politik

KPU Undang Lembaga Penyiaran Untuk Presentasi Gelar Seni Budaya

Hupmas, SURABAYA – Kamis (12/11/2020) KPU Kota Surabaya merima presentasi persiapan kegiatan Gelar Seni Budaya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 dari lembaga penyiaran.

Bertempat di kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87, KPU Kota Surabaya mendengar presentasi acara Gelar Seni Budaya dari tiga stasiun Televisi (TV) yang bekerjasama dengan KPU Kota Surabaya yang akan menyiarkan jalannya Gelar Seni Budaya, yakni: JTV, TVRI, dan TV9.

Acara dibuka oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi. Dalam arahannya, Stasiun TV yang akan menyiarkan perlu menjunjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan kegiatan.

“Untuk bintang tamu yang dihadirkan dipastikan harus netral dan tidak terafiliasi partai politik, karena goal dari acara ini adalah meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih,” jelas Subairi.

Subairi juga menyampaikan, dalam pelaksanan kegiatan Gelar Seni Budaya nantinya setiap stasiun TV yang menyiarkan perlu mentaati protokol kesehatan pencegahan pengendalian Covid-19. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Gerakan Serentak Ayo Kibarkan Bendera Merah Putih 1 Agustus – 31 Agustus 2021

redaksi

SEKRETARIS KPU JATIM TARGETKAN TAHUN 2021 NILAI RATA-RATA SAKIP B DI JAWA TIMUR

redaksi

Bahas Tema Pencalonan Peserta Pemilu, KPU Surabaya Ikuti Kegiatan Kelas Teknis Ketiga Menyongsong Pemilu 2024

redaksi