SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Sinergi Dengan Media Di Tahapan Penetapan Pasangan Calon

Hupmas, SURABAYA – Rabu (17/02/2021) Pasca putusan Mahkamah Konstitusi,  KPU Kota Surabaya berencana menggelar media gathering tahapan penetapan pasangan calon terpilih Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Media gathering ini sebagai bentuk sinergitas KPU Kota Surabaya dengan rekan-rekan media. Rencananya akan digelar pada hari Jumat (19/02) di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87. Mengundang rekan-rekan media baik media cetak, online, radio, televisi, dan fotografer.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi menyampaikan, peran media menjadi hal penting dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Dalam media gathering kali ini, kami (KPU) tetap melibatkan rekan-rekan media dalam memberikan informasi mengenai tahapan yang berlangsung, karena media merupakan salah satu pilar demokrasi,” jelasnya.

Sebagai informasi, dari hasil putusan MK nomor 88/PHP.KOT-XIX/2021 terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Wali Kota Surabaya Tahun 2020, maka KPU akan melaksanakan tahapan penetapan pasangan calon terpilih Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Pengumuman Tentang Hasil Audit Laporan Dana Kampanye Peserta Pilwali Surabaya

redaksi

KETUA KPU JATIM DORONG AKUNTABILITAS KINERJA

redaksi

RI Adakan Bimtek Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) Dengan KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota Se-Indonesia

redaksi