SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Serahkan Sertifikat Dua Lembaga Survei Pilwali Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Rabu (14/10/2020) KPU Kota Surabaya menyerahkan sertifikat terdaftar sebagai lembaga survei atau jajak pendapat dan penghitungan cepat pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Bertempat di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya, acara dimulai pukul 10.00 WIB. Dalam kegiatan ini diserahkan dua sertifikat, yakni kepada lembaga survei Poltracking Indonesia, dan Indo Barometer.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi mengatakan, dengan terdaftar sebagai lembaga survei, diharapkan dapat menjadi pemantau dan lembaga survei sesuai regulasi.

“Dimohon lembaga pemantau dan lembaga survei dapat menjalankan amanah dalam melakukan kegiatannya sesuai dengan regulasi yang berlaku,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Poltracking Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Surabaya yang telah memberikan kepercayaan kepada Poltracking.

“Terima kasih atas kepercayaan mensertifikasi kami di Pilkada Surabaya 2020, tugas berat bagi kami di tengah kondisi pandemi, dan kami meminta arahan teknis di lapangan, terutama penerimaan warga di TPS,” ungkapnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kota

redaksi

Media Gathering tahapan Penetapan Paslon Terpilih, KPU Surabaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Media

redaksi

KPU JATIM BERSAMA BAKORWIL MADIUN KOORDINASIKAN PEMILIHAN SERENTAK 2020

redaksi