SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Rapat Finalisasi Laporan Pilwali Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Rabu (03/03/2021) Gelaran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 telah usai. Namun tanggung jawab KPU Kota Surabaya selaku penyelenggara pemilihan masih ada. Salah satunya adalah dengan membuat laporan pertanggungjawaban terhadap apa saja yang sudah dilakukan KPU Kota Surabaya selama gelaran tersebut.

Untuk itu, KPU Kota Surabaya melakukan rapat finalisasi laporan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020 di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya. Dihadiri oleh jajaran komisioner KPU Kota Surabaya, dan kasubag KPU Kota Surabaya.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialiasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi mengatakan laporan pertanggungjawaban menjadi salah satu bentuk tanggung jawab KPU Kota Surabaya sebagai salah satu lembaga negara.

“Kami tetap taat pada aturan, sehingga KPU Kota Surabaya tetap akan melakukan tugas dan tanggung jawab untuk menyelesaikan laporan pertanggungjawaban,” jelas Subairi. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Pengumuman Perpanjangan Masa Pendaftaran Calon Anggota KPPS Pilwali Surabaya Tahun 2020

redaksi

MASA KERJA KPPS BERAKHIR, KPU JATIM SAMPAIKAN TERIMA KASIH

redaksi

KPU Surabaya Serahkan Sertifikat Terdaftar Lembaga Survei dan Penghitungan Cepat Pilwali Surabaya Kepada Populi Center

redaksi