SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Raih Penghargaan Pemenuhan Kualitas Elemen Data Byname Badan Adhoc

Hupmas, SURABAYA – Rabu (10/03/2021) KPU Kota Surabaya menerima penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Timur. Ini setelah KPU Kota Surabaya mendapat tempat Terbaik III kategori Pemenuhan Kualitas Elemen Data Byname Badan Adhoc dalam Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Bertempat di Kantor KPU Jawa Timur Jalan Raya Tenggilis nomor 1-3 Surabaya. Penyerahan penghargaan ini dilakukan di sela rangkaian acara Rapat Koordinasi Evaluasi Tahapan Pembentukan Badan Adhoc Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020. Penghargaan diserahkan Divisi SDM dan Litbang KPU Provinsi Jawa Timur Rochani kepada Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Provinsi Jawa Timur atas penghargaan yang diberikan.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada KPU Jawa Timur, penghargaan ini berhasil diraih KPU Kota Surabaya, ini membayar kerja keras kami selama mempersiapkan badan adhoc di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun lalu,” jelasnya.

Subairi juga menyampaikan, KPU Kota Surabaya akan berusaha untuk mempertahankan prestasi yang diraih. “Kami di KPU Kota Surabaya akan selalu bekerja keras dan cerdas untuk menjadi penyelenggara pemilihan yang semakin baik kedepan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Penghargaan kategori Pemenuhan Kualitas Elemen Data Byname Badan Adhoc dalam Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 KPU Jawa Timur memberikan penghargaan kepada 4 KPU Kabupaten Kota terbaik. Terbaik pertama diraih oleh KPU Kabupaten Lamongan, terbaik kedua diraih KPU Kabupaten Pacitan, terbaik ketiga KPU Kota Surabaya, dan harapan pertama diraih KPU Kabupaten Tuban.

Selain penghargaan tersebut, KPU Kota Surabaya sebelumnya juga mendapatkan beberapa penghargaan lain dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020. Seperti diantaranya terbaik kedua kategori publikasi website terproduktif dan terbaik ketiga kategori Sosdiklih terinovatif. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Debat Publik Ketiga, KPU Surabaya Rakor Bersama Paslon Dan Stasiun Televisi

redaksi

KPU Surabaya Laksanakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pilwali Surabaya

redaksi

KPU Surabaya Hadiri Bimbingan Teknis Pelaksanaan Monev Badan Publik

redaksi