SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Pastikan pelayanan hak pemilih Terpenuhi Di TPS

Hupmas, SURABAYA – Sabtu (05/12/2020) KPU Kota Surabaya terus mengupayakan pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020 dalam memenuhi hak masyarakat dalam menentukan pilihan.

Hal ini diungkapkan Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi kala membuka debat publik ketiga yang digelar di Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmat nomor 93-105, Embong Kaliasin Surabaya.

Nur Syamsi mengungkapkan, meski pemilihan kali ini digelar di masa pandemi, namun KPU sudah memastikan pelayanan terhadap hak pemilih akan dapat terpenuhi dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Prosedur dan tata cara pelayanan oleh KPPS terhadap hak pemilih di TPS sudah diatur sededemikian rupa untuk menyesuaikan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19,” kata Nur Syamsi.

Nur Syamsi juga menghimbau, agar masyarakat dapat mentaati seluruh prosedur dalam memberikan suaranya di pemilihan kali ini. Tujuannya agar pemilihan dapat berjalan secara demokratis dan keselamatan masyarakat dapat tetap terjaga.

“Dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh, insyaallah kesehatan pemilih ketika menggunakan hak pilihnya sudah berusaha untuk dilindungi. Mari kita gunakan hak pilih kita semua pada tanggal 9 desember 2020 dengan datang ke TPS dan semoga kita selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa,” pungkasnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Provinsi Jawa Timur Gelar Perdana Kelas Teknis Bersama 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur

redaksi

DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG RI KE-76

redaksi

Persiapan Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi, KPU Surabaya Rakor Bersama Stakeholder

redaksi