SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Lepas 7 Siswa Magang Dari SMK Wachid Hasyim 2

Hupmas, SURABAYA – Senin (8/02/2021) KPU Kota Surabaya melepas siswa magang dari SMK Wachid Hasyim 2 Surabaya. Terdapat 7 orang siswa magang yang telah membantu KPU Kota Surabaya sejak bulan November 2020 lalu.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya. Pelepasan didampingi oleh Kasubag Tekmas Endang Sri Arti Rahayu dan staf Tekmas KPU Kota Surabaya.

Salah seorang siswa Moch Haykal Erlangga mengaku senang selama menjalani masa magang di Kantor KPU Kota Surabaya dan mengetahui bagaimana dunia kerja di KPU Kota Surabaya.

“Senang bisa dapat berpartisipasi dalam kegiatan Pemilu 2020, apat mengetahui dunia kerja, dapat banyak ilmu dan kita dapat mengetahui proses pemilihan dan penghitungan suara,” jelasnya.

Selain itu, ia berharap KPU Kota Surabaya dapat lebih maju dari sebelumnya, dan dapat terus menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilihan dengan lebih baik. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Provinsi Jatim Gelar Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Bulan Juni Bersama KPU Kabupaten/Kota dan Stakeholder

redaksi

SATGAS SPIP JATIM SIAPKAN FGD SPIP

redaksi

Mahfud Bantah Restui Kudeta Demokrat

Redaksi Surabaya