SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Ikuti Rapat Koordinasi Pengelolaan Logistik Dan Pemutakhiran Data Pemilih Pasca Pilkada Serentak 2020

Hupmas, SURABAYA – Selasa (09/03/2021) KPU Kota Surabaya mengikuti Rapat Koordinasi Pengelolaan Logistik dan Pemutakhiran Data Pemilih Pasca Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang digelar oleh KPU Jawa Timur.

Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo, Jalan Raya Cemengkalang nomor 1 Kabupaten Sidoarjo. Dari KPU Kota Surabaya dihadiri perwakilan sebanyak 2 orang. Yakni Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono dan Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist.

KPU Jatim yang hadir pada rakor ini diantaranya Divisi Perencanaan dan Logistik, Miftahur Rozaq, Divisi Data dan Informasi, Nurul Amalia, Koordinator Bagian Program, Data, Organisasi dan SDM Suharto, staf subbagian Perencanaan dan Data, serta staf subbagian Umum dan Logistik.

Divisi Perencanaan dan Logistik, Miftahur Rozaq menjelaskan pentingnya diadakan kegiatan kali ini. “Kegiatan ini penting diadakan karena Kita perlu mengkoordinasikan pengelolaan logistik pasca penyelenggaraan Pemilihan, register hibah yang akan berakhir pada bulan Maret ini, dan pemutakhiran data pemilih,” kata Rozaq.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist mengatakan, KPU Kota Surabaya tetap mengemban tanggung jawab dalam mengelola logistik, hingga pemutakhiran data pemilih.

“Meskipun tahapan penyelenggaraan pemilihan serentak telah selesai dilaksanakan, KPU Kabupaten/Kota masih memiliki tugas untk pengelolaan logistik, retensi arsip dan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan,” jelasnya.

Dalam rapat ini selain dihadiri oleh KPU Kota Surabaya, juga dihadiri dari 18 KPU Kabupaten/Kota di Jatim yang menyelenggarakan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

SELAMAT HARI OZON SEDUNIA 16 SEPTEMBER 2021

redaksi

Berita PPK: PPS Gading Sosialisasikan Pilwali Ke Remaja Masjid

redaksi

Pengumuman Pemenang Lomba Kartun Pilwali Surabaya 2020

redaksi