SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Hadiri Rapat Evaluasi Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) Pemilihan Serentak Tahun 2020

Hupmas, SURABAYA – Dalam proses penyelenggaraan Pemilihan, evaluasi menjadi salah satu tahapan esensial sebagai upaya  penilaian kinerja, problem solving terhadap beragam persoalan yang telah terjadi, dan perbaikan kinerja dimasa mendatang.

Menindaklanjuti hal ini, KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Evaluasi Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) Pemilihan Serentak Tahun 2020 selama 2 (dua) hari mulai tanggal 10 sampai dengan 11 Februari 2021.

Acara yang dihadiri oleh 19 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur yang menyelenggarakan Pemilihan Serentak Tahun 2020 berlangsung di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Jalan Raya Tenggilis Nomor 1 – 3 Surabaya.

Hadir dalam Rapat Evaluasi adalah Ketua,  Anggota KPU yang membidangi Divisi Teknis Penyelenggaraan, dan Sub Koordinator Teknis dan Hupmas dari 19 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Tepat pukul 11.00 WIB acara dimulai dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam. Dilanjutkan dengan pengarahan umum yang disampaikan oleh Divisi SDM dan Litbang, Rochani dan Divisi Perencanaan dan Logistik, Miftahur Rozaq.

Acara kemudian dilanjutkan secara maraton dengan paparan Kuesioner Evaluasi Sirekap yang dipandu oleh Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Provinsi Jawa Timur, Insan Qoriawan.  (guh/esar/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Tampilkan Cerita Ludruk “Yuk Nyoblos” Di Gelar Seni Budaya

redaksi

KPU Surabaya Audiensi Dengan Pemerintah Kota Surabaya

redaksi

WUJUDKAN WTP, INSPEKTORAT KPU RI REVIU LAPORAN KEUANGAN DI WILAYAH JAWA TIMUR

redaksi