SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Gelar Sidang Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pilwali Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Kamis (24/09/2020) KPU Kota Surabaya menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Rapat Pleno ini bertempat di Hotel Singgasana Jalan Gunung Sari, Surabaya. Acara dimulai tepat pukul 13.00 WIB. Dihadiri oleh dua pasang Paslon dan LO, Bawaslu Kota Surabaya dan lima Komisioner KPU Kota Surabaya.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, tari Lenggang Suroboyo dan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi membuka sidang pleno ini. Ia mengatakan, nomor urut pasangan calon menjadi hal yang penting untuk penyusunan daftar pasangan calon.

“Nomor urut pasangan calon yang ditetapkan saat ini selanjutnya digunakan sebagai dasar untuk menyusun daftar pasangan calon,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam pengundian, Pasangan calon Eri Cahyadi dan Armuji mendapat nomor urut 1 (satu) sedangkan Pasangan Calon Machfud Arifin dan Mujiaman mendapat nomor urut 2 (dua). (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

MEMPERINGATI HARI BAKTI ADHIYAKSA Ke-61 TANGGAL 22 JULI 2021

redaksi

KPU Surabaya serahkan Sertifikat Akreditasi Lembaga Pemantau Dalam Negeri Kepada Netfid

redaksi

KPU Surabaya Adakan Rakor SPIP

redaksi