SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Gelar Rapat Evaluasi Relawan Demokrasi

Hupmas, SURABAYA – Kamis (04/03/2021) KPU Kota kpu surabaya menggelar Rapat Evaluasi Relawan Demokrasi pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020. Rapat Evaluasi digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para Relawan Demokrasi. Rapat Evaluasi digelar di Graha Swara lantai 3 Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor  87 Surabaya.

Dihadiri Komisiomer KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat  Subairi, dan Divisi Hukum Dan Pengawasan Agus Turcham. Serta dihadiri puluhan Relawan Demokrasi dari 10 basis yang ada.

Rapat evaluasi dibuka oleh Komisioner KPU Koa Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Naafilah Astri Swarist. Dalam sambutannya, Naafilah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Relawan Demokrasi yang  telah membantu KPU Kota Surabaya dalam mensosialisasikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.
“Menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman relawan demokrasi yang telah membantu KPU Kota Surabaya dalam penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 lalu,” jelas Naafilah.

Usai sambutan dilakukan presentasi dari perwakilan Relawan Demokrasi tentang kegiatan sosialiasi yang telah dilaksanakan dan apa saja yang menjadi kendala selama melakukan sosialiasi. Di akhir acara KPU Kota Surabaya memberikan sertifikat secara simbolis kepada Relawan Demokrasi. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Gandeng Media, KPU Minta Masyarakat Tonton Debat Publik Ketiga Melalui Televisi

redaksi

18 ORANG PESERTA IKUTI UJIAN WAWANCARA ALIH STATUS HARI PERTAMA

redaksi

KPU Gelar Debat Publik Kedua Pilwali Surabaya

redaksi