SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Gelar Deklarasi Kampanye Damai

Hupmas, SURABAYA – Sabtu (26/09/2020) KPU Kota Surabaya Menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Serentak Lanjutan Pemilihan Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Dihadiri Paslon nomor urut 1 dan 2, Bawaslu Kota Surabaya, Polresta Surabaya, Polresta Tanjung Perak, Korem 084/Bhaskara Jaya, Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Surabaya, dan organisasi wartawan.

Deklarasi damai digelar di Hotel Singgasana Jalan Gunungsari Surabaya. Acara dimulai pukul 15.30 dibuka oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi mengatakan, kegiatan deklarasi damai ini menjadi kesepakatan bersama antar paslon untuk taat pada aturan yang berlaku.

“Hari ini merupakan hari pertama masa kampanye. Maka besar harapan kami bagi pasangan calon nomor urut 1 maupun pasangan calon nomor urut 2 di dalam melaksanakan kegiatan kampanye tetap patuh dan taat pada peraturan yang berlaku,” jelasnya.

Nur Syamsi berharap pemilihan serentak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 dapat menghasilkan pemimpin yang mampu menjadi panutan warga Kota Surabaya. Di samping itu juga harus tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Acara ditutup dengan penandatanganan deklarasi damai dari Paslon nomor urut 1 dan 2, beserta Ketua KPU Kota Surabaya didampingi 4 komisioner KPU Kota Surabaya lainnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Kelas Teknis Sesi Keempat, Bahas Tentang Pemungutan Suara Pemilu

redaksi

KPU JATIM EVALUASI PERMASALAHAN HUKUM PEMILIHAN SERENTAK 2020

redaksi

Jaga Kebugaran, KPU Surabaya Gelar Olahraga Senam Pagi

redaksi