SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Gelar Audiensi Dengan Kapolres Tanjung Perak

Hupmas, SURABAYA – Setelah sebelumnya diselenggarakan audiensi dengan Kapolrestabes Surabaya, hari ini Kamis (15/04/2021) giliran KPU Surabaya bertandang ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jalan Kalianget Nomor 1, Perak Utara.

Kedatangan jajaran KPU Surabaya disambut oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum di ruang kerjanya.

Audiensi dimulai dengan ucapan selamat datang oleh Kapolres Ganis. “Terima kasih dan selamat datang,” sambut Ganis.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pilwali tidak ada kendala dan hasil dari evaluasi penyebaran covid tidak ada peningkatan maupun cluster baru,” katanya lebih lanjut.

Sementara itu, Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi menanggapi bahwa dukungan oleh jajaran Kapolres Tanjung Perak terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan covid pada saat tahapan kampanye dan pemungutan suara telah memberi andil yang cukup besar.

“Tidak banyak yang dapat kami sampaikan selain ucapan terima kasih,” ungkap Syamsi.

“Pengamanan ini sudah merupakan bagian dari tanggung jawab kami dan Alhamdulillah berjalan lancar karena ada kerjasama yang baik,” balas Kapolres Ganis.

Diakhir audiensi, KPU Surabaya menyerahkan Piagam Penghargaan, Buku Laporan Pemilihan Tahun 2020, dan Buku Partisipasi Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19. (esar/hupmas)

 

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Gandeng Forkom Jurnalis Nahdliyin Adakan Sosialisasi Tatap Muka

redaksi

KPU Jawa Timur Mencanangkan Zona Integritas Bersama Dengan 38 KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur, Bentuk Komitmen Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

redaksi

KPU Surabaya Lepas 7 Siswa Magang Dari SMK Wachid Hasyim 2

redaksi