KPU SURABAYA EVALUASI PEMILU 2019 UNTUK BAHAN RUJUKAN PILKADA

Hupmas, SURABAYA – Berlangsung di Hotel Oval Surabaya bersama dengan 155 anggota PPK Pemilu Tahun 2019, KPU Surabaya melaksanakan Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019, Rabu malam (31/07/2019).

Nur Syamsi selaku Ketua KPU Surabaya dalam membuka acara mengapresiasi seluruh jajaran PPK atas dedikasi dan perjuanganya selama Pemilu Tahun 2019.

Selain itu, Syamsi juga menyampaikan bahwa harapannya setelah terselengaranya kegiatan evaluasi ini KPU mendapatkan masukan terkait kendala yang terjadi baik dari aspek pengelolaan data pemilih, sosialisasi, logistik, pemungutan dan penghitungan suara, serta rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara maupun tahapan pemilu lainnya.
“lewat forum evaluasi ini semua permasalahkan yang terjadi dalam setiap tahapan pemilu 2019 disampaikan dan dikaji bersama.” ujarnya.

 

Memasuki inti acara masing-masing Anggota KPU memaparkan materi evaluasi Pemilu 2019 sesuai dengan divisi yang dibidangi. Materi evaluasi keuangan dan logistik dipaparkan oleh Nur Syamsi, teknis penyelenggaraan disampaikan oleh Muhammad Kholid Asyadulloh, sosialisasi dan partisipasi masyarakat dipaparkan oleh Subairi, data pemilih disampaikan oleh Naafilah Astri Swarist, dan evaluasi materi hukum yang disampaikan oleh Soeprayitno.

 

Dalam acara tidak hanya berisikan pemaparan materi namun juga ada pemutaran slide show kompilasi foto dan video selama pemilu yang dikemas dengan lucu dan interaktif. Performance ludruk juga menjadi salah satu atraksi yang ditampilkan oleh PPK. Di penghujung acara ditutup hiburan electone dengan sesi foto bersama. (al/esar)

 

KPU Surabaya politik

Related Post