SuaraKawan.com
Politik

KPU Surabaya Beri Ucapan Selamat Kepada Pemenang Lomba Fotografi

Hupmas, SURABAYA – Rabu (23/12/2020) KPU Kota Surabaya mengumumkan pemenang lomba fotografi jurnalistik Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020. Sebanyak 6 orang pemenang dipilih dari 157 karya dari 60 peserta.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba fotografi jurnalistik kali ini.

“Kami ucapkan selamat kepada enam orang pemenang yang telah melalui penilaian ketat sesuai kriteria yang telah ditetapkan oleh dewan juri,” jelasnya.

Untuk diketahui, ada tiga orang dewan juri yang memiliih tiga karya terbaik peserta lomba. Tiga dewan juri itu ialah Moch Subechi Nurcahyo Editor Foto Jawapos, Tenaga Profesional Fotografi Media Center KPU Kota Surabaya Farid Rusly, dan Gogot Cahyo Baskoro dari KPU Provinsi Jatim. Dewan juri lomba kemudian menetapkan 6 karya terbaik yang dipilih sesuai tema lomba. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU Surabaya Ajak Masyarakat Berperan Aktif Dalam Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan

redaksi

KPU Surabaya Tindaklanjuti SE KPU RI Nomor 218 Tahun 2021 Tentang Pengambilan Data Untuk Evaluasi Pemilihan Serentak 2010

redaksi

KPU Surabaya Hadiri Undangan Rakor Bawaslu Jawa Timur

redaksi