SuaraKawan.com
Politik

KPU Jawa Timur Mengadakan Workshop Siatem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Dengan 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur

 

Hupmas, SURABAYA, Rabu pagi (28/07/2021) guna pelaksanaan implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di lingkungan KPU Provinsi Jawa Timur diselenggarakan acara Workshop SPIP dengan 38 KPU Kabupaten/Kota melalui zoom meeting.

Mewakili KPU Surabaya dalam acara ini adalah Divisi Hukum dan Pengawasan, Agus Turcham, Sub Koordinator Sub Bagian Hukum, Octian Anugeraha, beserta staf, Dian Cholifah Sari.

Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, Nanik Karsini. Selanjutnya pengarahan dari Anggota KPU Provinsi Jawa Timur. Pengarahan pertama disampaikan oleh Divisi SDM dan Litbang, Rochani yang menyampaikan tentang pemahaman regulasi tata naskah dinas yang baru yang harus dilaksanakan dengan baik.

Dilanjutkan pengarahan dari Muhammad Arbayanto yang membidangi Divisi Hukum dan Pengawasan. Pria yang akrab disapa Mas Arba ini menyampaikan SPIP sebagai kontrol kinerja lembaga KPU sehingga KPU Kabupaten/Kota harus menyiapkan regulasi dan juga SDM untuk menyongsong Pemilu 2024. (aas/esar/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020

redaksi

Antisipasi Potensi Sengketa, KPU Surabaya Lakukan Rakor Bersama PPK

redaksi

KPU Surabaya Laksanakan Apel Pagi Secara Virtual, Menjamin SDM Siap Tugas

redaksi