SuaraKawan.com
Surabaya

KPU Jatim Lantik PAW Komisioner KPU Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Kamis pagi (03/09/2020) KPU Jawa Timur melantik dan mengambil sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Komisioner KPU Kota Surabaya Agus Turcham.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di aula Kantor KPU Jawa Timur Jalan Raya Tenggilis No. 1 Surabaya. Dihadiri jajaran KPU Jawa Timur. Seperti Ketua KPU Jawa Timur Choirul Anam, Divisi SDM dan Litbang Rochani, Divisi Data Dan Informasi Nurul Amalia, Divisi Perencanaan dan Logistik Miftahur Rozaq.Sedangkan dari KPU Kota Surabaya dihadiri Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM Subairi, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Naafilah Astri Swarist, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Teknis Penyelenggaraan Soeprayitno, dan Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Ziarah Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara, Kapolda Jatim Sempatkan Berdoa di Makam Sang Kakek yang merupakan Pejuang Kemerdekaan

Redaksi Mojokerto

Polda Jatim Bongkar Penyalahgunaan Pupuk Subsidi dan Menyita 279,45 Ton Barang Bukti Pupuk

Redaksi Mojokerto

Terima CSR Alat Cetak KTP-el dan KIA, Pelayanan Adminduk di Surabaya Bakal Lebih Cepat

redaksi