SuaraKawan.com
Politik

KPU JATIM KOORDINASIKAN PERSIAPAN PEMELIHARAAN LOGISTIK PEMILIHAN 2020

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) menggelar rapat koordinasi bersama dengan 19 KPU Kabupaten/ Kota hari ini sampai dengan besok, Rabu-Kamis (11-12/11) di aula lantai II kantor KPU Jatim, jalan Raya Tenggilis Nomor 1-3 Surabaya. Rapat koordinasi kali ini guna membahas persiapan pemeliharaan dan inventarisasi logistik Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Peserta rakor terdiri dari Ketua, Sekretaris serta Kasubbag Umum dan Logistik dari 19 KPU Kabupaten/ Kota di Jawa Timur yang menyelenggarakan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020. Sementara itu dari KPU Jatim nampak hadir Ketua, Choirul Anam, Divisi Sosdiklih dan Parmas, Gogot Cahyo Baskoro, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Insan Qoriawan, serta Divisi Perencanaan dan Logistik, Miftahur Rozaq, serta staf subbag Umum dan Logistik.

Ketua KPU Jatim, Choirul Anam mengungkapkan bahwa logistik kebutuhan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 saat ini sedang disiapkan dan beberapa logistik sudah mulai berdatangan. “Sehingga dalam rangka penerimaan dan penyimpanan logistik ini, penting untuk mempersiapkan pemeliharaan dan inventarisasinya,” jelas Anam saat memberikan sambutan pada Rakor Persiapan Pemeliharaan dan Penyimpanan Logistik dalam Rangka Penerimaan dan Penyimpanan Logistik Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Dalam penerimaan logistik di Kabupaten/ Kota, Ketua KPU Jatim berpesan kepada petugas penerima barang agar tidak hanya sekedar menerima logistik dan menandatangani tanda terima yang diserahkan penyedia.

“Namun, penerima barang juga harus memastikan jumlah logistik yang diterima sesuai dengan kebutuhan apa tidak,” tegas Anam.

Berikutnya, Anam berharap pula agar Kabupaten/ Kota dapat belajar dari Pemilu 2019 yang lalu terkait dengan pemenuhan logistik ini. “Sehingga, tidak akan terulang di Pemilihan Serentak Tahun 2020 ini,” tutupnya.

(AACS)

Sumber : KPU Jatim

Related posts

PPID KPU Surabaya Layani Permohonan Informasi Perolehan Suara Pemilu 2019

redaksi

TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA PEGAWAI KPU SURABAYA BUDIHARJO

redaksi

Apel Pagi KPU Surabaya, Tetap Ingatkan Protokol Kesehatan

redaksi