SuaraKawan.com
Politik

KPU Gelar Perpisahan Sederhana Mahasiswa Magang UINSA

Hupmas, SURABAYA – Kamis (05/11/2020) KPU Kota Surabaya menggelar perpisahan secara sederhana mahasiswa magang dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

Masa magang tiga mahasiswa UINSA ini telah berlangsung selama satu bulan sejak tanggal 5 Oktober 2020 lalu di Kantor KPU Kota Surabaya yang beralamat di Jalan Adityawarman nomor 87 Surabaya.

Hadir dalam perpisahan tersebut Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono, Kasubag Tekmas Endang Sri Arti Rahayu, dan tiga mahasiswa jurusan Ilmu Politik angkatan 2018 UINSA.

Sekretaris KPU Kota Surabaya Sunarno Aristono mengatakan, bantuan mahasiswa magang sangat berarti bagi KPU Kota Surabaya jelang Pemilihan Wali Kota Surabaya tahun 2020.

“Jelang pemilihan, tentunya kita di KPU Surabaya semakin disibukkan dengan banyak hal, baik yang ringan maupun yang berat. jadi bantuan dari teman-teman mahasiswa ini sangat berarti bagi kami walaupun dengan waktu yang sebentar,” jelas Aris.

Sementara itu, Salah satu mahasiswa Ilmu Politik UINSA Sabila Linggarani Andra Lusia mengatakan, banyak hal berkesan selama magang di KPU Kota Surabaya.

“Seru banget, nyaman, orangnya baik-baik, terus saya dapat pengalaman baru, terus ketemu sama orang-orang baru pastinya,” ungkapnya. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

AHY Ungkap Ada Gerakan Gulingkan Kepemimpinanya di Lingkaran Pemerintah

Redaksi Surabaya

SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA 10 DZULHIJAH 1442 H

redaksi

KPU JATIM KOORDINASIKAN LOGISTIK & DATA PASCA PEMILIHAN SERENTAK 2020

redaksi