SuaraKawan.com
Politik

KPU Fasilitasi Debat Publik Ketiga Pilwali Surabaya

Hupmas, SURABAYA – Sabtu (05/12/2020) KPU Kota Surabaya kembali memfasilitasi debat publik ketiga Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Bertempat di Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmat Surabaya, debat publik dihadiri oleh Paslon 1 dan 2 beserta tamu undangan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan ketat.

Dibuka oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi. Dalam sambutannya, Nur Syamsi mengatakan, debat ketiga merupakan debat terakhir yang bertujuan untuk memberikan gambaran kepada pemilih yang akan memilih pemimpin Kota Surabaya periode mendatang.

“Debat yang sudah terlaksana dan sedang kita laksanakan salah satunya adalah bertujuan untuk memberikan gambaran dalam menentukan pilihan bagi setiap pemilih di TPS pada tanggal 9 desember nanti,” jelasnya.

Debat publik ketiga ini mengangkat tema Sinergi Pembangunan Berkelanjutan dan Berwawasan Kebangsaan. Debat publik ketiga ini juga menjadi debat terakhir yang dilaksanakan dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya kali ini dan dilaksanakan di hari terakhir masa kampanye. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

SEKRETARIS KPU JATIM SERAHKAN SK CPNS DI WILAYAH KERJANYA

redaksi

Bersama Warga Pinggiran, KPU Surabaya Gelar Sosialisasi Tatap Muka

redaksi

KPU RI Gelar Webinar Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3) Sesi 2

redaksi