Korp Raport, Dua Personel Polres Trenggalek Terima Kenaikan Pangkat

23 views

Polres Trenggalek – Dua orang personel Polres Trenggalek patut berbangga. Bagaimana tidak, hari ini dua personel tersebut menerima anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat tersebut digelar dalam sebuah prosesi Upacara Korp Raport di halaman Mapolres yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Wiji Rahayu, S.H. dan dihadiri oleh pejabat utama, perwira staf, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Trenggalek. Selasa (1/10)

Adalah Bripka Toha anggota Polsek Karangan yang menerima anugerah kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Aipda dan ASN Mukayani yang menerima kenaikan pangkat reguler dari Pengda menjadi Pengtu.

“Selamat kepada Aipda Toha dan Pengtu Mukayani atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ini merupakan penghargaan dari negara atas prestasi, dedikasi dan integritas saudara dalam menjalankan tugas.” Ucap Kompol Wiji.

Masih kata Kompol Wiji, untuk memperoleh kenaikan pangkat pengabdian, terdapat beberapa persyaratan yang harus terpenuhi seperti tidak pernah melakukan pelanggaran, memiliki bintang Bhayangkara Nararya, memenuhi masa dinas yang ditentukan dan berdasarkan penilaian layak diusulkan.

“Dipundak saudara selain terpasang tanda pangkat baru, pada hakekatnya terpikul tambahan beban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar pula” Ujar Kompol Wiji.

Oleh sebab itu, harus bisa mempertanggungjawabkan semuanya dengan cara meningkatkan kinerja sesuai dengan Tupoksi, bidang dan fungsi Kepolisian yang diemban.

“Berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara” Pungkasnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait