Koordinasi Persiapan Simulasi Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2019

Hupmas, SURABAYA –  Selasa malam (22/1/2019) beberapa Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah kerja Surabaya gelar diskusi dan sosialisasi.

Seperti yang dilakukan oleh PPK Gubeng bersama PPK lainnya yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 serta seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengadakan diskusi bareng di Aula Kecamatan Gubeng, Jl. Gubeng Airlangga 1/2.

Diskusi yang dihadiri oleh Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi dan Anggota KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan, Nurul Amalia, mebahas tentang persiapan pemungutan suara dan penghitungan suara, sosialisasi pembentukan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) dan persiapan agenda sosialisasi yang akan dilaksanakan di beberapa titik.

Begitu pula yang dilakukan oleh PPK yang berada di Dapil 3 Kota Surabaya yang menggelar rapat koordinasi di Kecamatan Mulyorejo. Hadir dalam rapat Anggota KPU Divisi Sosdiklih dan Parmas, Muh. Kholid Asyadulloh, Selain membahas persiapan sosialisasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2019 di Kecamatan Gunung Anyar juga membahas pula mengenai kesiapan PPK dalam pengelolaan logistik untuk Pemilu tanggal 17 April Mendatang. (guh/esar)